6 Langkah Cara Membuat Foto Slideshow Video Pada Youtube

Dunsanak bisa menciptakan foto slideshow video transisi untuk musik efek, caption dengan menggunakan You Tube Video Editor. Dengan ini dunsanak akan membuat video profesional yang bisa di upload ke youtube akun.

Langkah langkah untuk membuat foto slideshow video You tube :

1. Masuk ke akun You Tube dunsanak dan klik Upload dibawah ‘Photo slideshow’, kemudian 'CREATE'. Cari dan ambil foto dari akun web yang terhubung. Pilih 'multiple photos' dengan menahan tombol 'ctrl' dan menekan foto yang dunsanak inginkan. Tekan 'Select'.



2. Untuk menambahkan foto dari PC, klik ‘Upload photos’, angkat dan tempatkan foto pada koatak yang tersedia. Cara lain dunsanak bisa menekan tombol ‘Select photos from your computer’, kemudian cari foto yang diinginkan klik OK. Beri nama album yang diinginkan atau masukkan album yang ada.



3. Angkat dan tempatkan foto disekitar layar supaya dunsanak bisa memunculkan foto pada slideshow. Atur foto dengan menempatkan mouse pada foto yang yang diinginkan. Jika sudah selesai skroll ke bawah dan klik 'Next'.



4. pada pengeditan dasar dunsanak bisa merubah berapa lama foto akan muncul dan masukkan efek slide transisi.



5. Untuk membuat pengeditan yang lebih bagus, tekan ‘Advanced editor’. angkat dan tempatkan foto pada timeline. Apabila dunsanak menempat mouse pada foto, dunsanak bisa memutar, menambahkan efek, teks maupun memisahkan gambar.



6. Untuk menambahkan media lain ke slideshow, klik tab yang berhubungan dan angkat kemuadian tempatkan klip, media, audio, transisi atau teks ke timeline. mainkan slider untuk melihat hasil karya dunsanak. namai hasil karya dunsanak dan klik 'Publish'.

Tags : slideshow software,slideshow creator,photo slideshow maker,slideshow photo,slideshow maker software,slideshow jquery,freeware slideshow maker,slideshow maker

Smantika6 Langkah Cara Membuat Foto Slideshow Video Pada Youtube

Fan Blog-Smantika

wdcfawqafwef