5 Tim Sepakbola Favorit Terbaik 2013

Sepakbola merupakan permainan yang menghubungkan dunia. Dunsanak bisa melihat banyak orang yang bergembira ria dengan tim mereka dengan mewarnai badan dan wajah mereka dengan gambar bendera bendera. Ada juga yang memasang tatto permanen. Secara umum banyak sekali yang membeli kaos tim kesayangan mereka. Banyak kejuaraan yang diadakan setiap tahun untuk menguji kemampuan bermain dari masing masing tim. Mari kita lihat tim mana saja yang menjadi tim favorit terbaik pada tahun 2013 ini :

1. FC Barcelona

FC Barcelona adalh top rank tim hari ini. Tim ini menjuarai sepakbola Eropa dan Spanyol. Tidak diragukan lagi tim ini menjadi top rank tim. Kesuksesan besar dalam pengambilan tropi baik secara lokal maupun internasional. Klub ini diperkuat oleh bintang sepakbola terkenal. Klub ini telah berkali kali menjuarai pertandingan seperti 21 La Liga, 25 Copa Del Rey, 10 Super Copa De Espana, 3 Copa Eva Duarte, dan 2 Copa de La Liga trophies.



2. Manchester United

Manchester United mempunyai catatan hebat pada persepakbolaan Inggris. klun ini mengikuti 53 kali kejuaraan lokal yang meraih gelar pada 19 liga, 11 FA, 4 liga cup dan 19 FA community shields. Secara Internasional klub ini mendapat gelar pada 3 kali pila Eropa, 1 kali winners’ cup, 1 kali super cup dan 1 kali intercontinental cup. Manchester United adalah salah satu klub terkaya dan menjadi kebanggan untuk fans nya.



3. Real Madrid

Real Madrid adalah klub sepakbola profesional di Madrid, Spanyol. klub ini mempunyai dukungan fans yang sangat banyak dan merupakan klub sepakbola Spanyol yang sukses dalam pengumpulan tropi baik di Spanyol maupun secara Inernasional. Klub ini telah menjuarai 18 kali Spanish cups, 8 kali Spanish super cups dan 9 kali rekor UEFA champions league, 2 kali UEFA cups, 1 kali UEFA super cup dan 3 kali intercontinental cups.



4. Inter Milan

Terkenal dengan Internazionale atau Inter. Klub ini adalah klub profesional italia yang mempunyai kandang di Inter, Italia. klub ini telah menjuarai 30 kali kejuaraan domestik dan 18 kali liga. Inter Milan mempunyai sejarah yang sangat kuat dalam persebakbolaan Italia dan didukung oleh fans klasik



5. Porto

Porto adalah satu satunya klub Portugis yang mempnyai ranking pada top 10. klub yang paling sukses di Portugis dalam kompetisi Internasional. Porto memenangkan 25 kali league secara berturut turut.



5 Tim Sepakbola Favorit Terbaik 2013

Tags : klub sepakbola terbaik sepanjang masa,klub sepakbola terbaik di serie a application,10 klub sepakbola terbaik dunia termutakhir,10 klub terbaik dunia versi iffhs

Fan Blog-Smantika

wdcfawqafwef