Honda Verza 150 Motor Sport Murah Dan Aman

Honda resmi merilis Honda Verza 150 dengan harga termurah sekitar Rp 16.050.000 ditambah pajak yang berlaku untuk Jakarta. Peluncuran motor sport Honda dengan kelas entry-level diadakan pada tanggal 15 Januari 2013. Sepeda Motor dengan kapasitas mesin 150 cc motor sport adalah varian dengan harga khusus yang ditekan ditekan sehingga lebih terjangkau.

AHM sendiri mengklaim, akselerasi 0-200 meter Honda Verza 150 telah mencapai 11,5 detik dengan kecepatan tertinggi 110 km /jam. Motor sporrt ini sengaja dirancang dengan bagian yang mewakili kondisi jalan raya. Mulai dari garis lurus, jalan-down, benjolan, zig-zag, dan S-kurva sempit. Pasokan bahan bakar mesin menggunakan PGM-FI (fuel injection), sehingga Honda Verza mengklaim konsumsi bahan bakar 48 km /liter.

Pada speedometer, Honda Verza 150 menggabungkan gaya modern dengan indikator analog dan digital. Untuk indikator digital termasuk odometer, trip meter dan bahan bakar meter. Fitur yang disediakan lainnya adalah Head Light On Otomatis (AHO) untuk mencapai kapasitas tangki 12,2 liter.

Honda Verza 150 juga dilengkapi dengan keamanan dan keselamatan di kelasnya dengan sensor jatuh (bank angle sensor) untuk melindungi pengendara di musim gugur. Mesin akan mati secara otomatis ketika motor berada pada sudut 60 derajat atau lebih.



Honda Verza 150 Motor Sport Murah Dan Aman

Fan Blog-Smantika

wdcfawqafwef