Hindari makanan Yang Membuat Lemak Dalam Perut

Hindari makanan Yang Membuat Lemak Dalam Perut. Makanan tertentu akan menyebabkan tubuh Anda akan menyimpan lemak lebih banyak daripada makanan yang lain. Dengan menghilangkan makanan ini dari pola makan Anda dan menggantinya dengan alternatif makanan sehat. Berikut adalah makanan yang dapat menyebabkan penyimpanan lemak dalam perut :

1. GULA

Gula tidak memiliki nilai gizi apapun dan gula hanya berfungsi sebagai penambah kalori saja. Gula dapat berfungsi sebagai sumber energi yang cepat dan tersimpan sebagai lemak. Menghindari gula berarti Anda juga harus menghindari barang-barang yang mengandung banyak gula, termasuk soda, jus buatan, permen dan sebagainya. Gantilah gula dengan seluruh makanan yang mengandung gula alami, seperti buah segar dan jus buah asli.

2. TEPUNG PUTIH TERIGU

Tepung putih atau tepung terigu tidak jauh berbeda dengan gula dan hanya mempunyai sedikit nilai gizi. Ketika Anda makan sesuatu yang mengandung tepung terigu, tingkat insulin anda akan mengalami lonjakan yang sangat cepat, ini dapat memicu tubuh Anda untuk menyimpan lemak. Hindari makanan yang mengandung tepung jenis lain karena makanan ini sering mengandung gula. Selalu memeriksa bahan-bahan ketika Anda membeli sepotong roti atau pasta dan memilih makanan yang tidak terbuat dari tepung gandum dan mengandung sedikit gula.

3. SIRUP JAGUNG DENGAN FRUKTOSA TINGGI

Sirup jagung fruktosa tinggi merupakan bentuk lain dari gula. Pada penelitian di lab makan 2.010 tikus, gula dan sirup jagung fruktosa tinggi menyebabkan bertambahnya berat badan tikus tikus tersebut. Sirup jagung fruktosa tinggi adalah bahan umum di banyak makanan, jadi hindari hal itu dengan membaca label produk bahan sebelum Anda menempatkan makanan dalam keranjang belanja Anda.


Fan Blog-Smantika

wdcfawqafwef