Tahun Baru Hijriah Dan Prospek Masa Depan

SmantikaTahun Baru Hijriah Dan Prospek Masa Depan
Blog Smantika Admin menyampaikan perasaan sukacita kepada seluruh umat Muslim di seluruh dunia dalam menyambut Tahun Baru Hijriah 1434H. Tidak diragukan pada permulaan Tahun Baru Hijriah ini merupakan peristiwa penting bagi Umat Muslim untuk melihat perkembangan dan kenyataan dari Umat Muslim untuk mencapai kemajuan yang lebih besar di masa yang akan datang.

Pada tahun lalu (1432) banyak perkembangan umat Muslim di seluruh dunia yang berharga, mempelajari kesulitan kesulitan, menyelesaikan masalah secara damai Dilihat dari usaha yang telah dilakukan selama ini kita sebagai Muslim belajar dari pengalaman masa lalu untuk menuju masa depan yang yang lebih baik di semua lapangan dengan memberikan kesempatan dan dorongan bagi generasi masa depan.

Ini adalah kesempatan yang baik terkait erat dengan perjalanan "Hijrah" yang dilakukan oleh Rasulullah yang mulia, Muhammad, SAW, dari Makkah untuk mencari kebebasan keyakinan, dan untuk mengangkat Firman kebenaran jauh dari penindasan, menyebarluaskan pesan rahmat bagi semua ciptaan, dan membangun masyarakat di atas pondasi kepercayaan dan keamanan, nilai-nilai kemanusiaan dan prinsip-prinsip moral yang dibedakan, sementara menolak penindasan dan otoritarianisme, memperkuat ikatan kasih sayang bersama dan persaudaraan, dan menghormati keragaman agama dan budaya, dan pluralisme antara berbagai unsur masyarakat di Madinah.

Kita berharap semoga Allah menjadikan Tahun baru ini menjadi tahun yang penuh dengan prospek masa depan dan terciptanya keamanan bagi seluruh umat Muslim di seluruh dunia.

Tahun Baru Hijriah Dan Prospek Masa Depan

Fan Blog-Smantika

wdcfawqafwef