Anonymous Menyerang Sejumlah Website Israel

SmantikaAnonymous Menyerang Sejumlah Website Israel

Sebuah kelompok hacktivist yang menamakan dirinya Anonymous mentargetkan sejumlah website penting Israel atas tanggapan terhadap penyerangan yang dilakukan Israel ke Jalu Gaza. Sebagaimana dilaporkan serangan Israel tersebut menewaskan pemimpin Hamas Ahmed Jabari.

Anonymous mengklaim sebanyak 40 webasite penting Israel diserang dengan cara menghancurkan website secara offline dan mengirimkan trafic yang cukup padat sehingga website yang dituju kelebihan muatan dan akhirnya tidak bisa dibuka.

Anonymous tidak mendukung kekerasan yang dilakukan Israel ataupun kelompok perlawanan Palestina/Hamas. Seperti yang diucapkan Anonymous, mereka hanya ingin memperhatikan anak anak Israel dan Palestina serta menjaga jalur komunikasi yang terbuka dengan dunia luar.

Tindakan Anonymous mungkin juga berasal dari penggunaan media sosial Israel selama serangannya. Sebelumnya, kekuatan pertahanan Israel menggunakan blog untuk mengirim video dan foto dari serangan, termasuk sebuah video yang kabarnya menunjukkan sebuah mobil yang membawa pemimpin militer Hamas Ahmed Jabari yang diledakkan.
Anonymous Menyerang Sejumlah Website Israel

Fan Blog-Smantika

wdcfawqafwef